Senin, 29 Juli 2013

dunia yang aneh

             Sebetulnya akhir akhir ini ane bingung mau ngepost apa, tapi dari pada ini blog nganggur, mending ngepost hal sederhana yang sulit dimengerti dan terkadang anda melakukannya. nyok disimak, eits tapi janan lupa follow twitter ane ya hehe (@de_Gading)

              Dimulai dari hal yang paling sederhana ya. teman yang bantuin tapi malah ga bantuin. misalnya, kamu kehilangan dompet terus teman kamu bantuin nyari dan nanya sama kamu "memangnya tadi kamu taruh dimna dompetnya?", itu pertanyaan yang bikin kesel karena kalau kita tau dimana dompetnya kita kan ga mungkinnyari lagi kan?, ya ga?. terus ya dia bilang "coba kamu ingat-ingat lagi", ga usah dibilang gitu kita juga lagi nyoba ya ga?. jadi kalau ada temen kamu yang kayak gitu tabok aja palanya pake gitar hehehe.

               Terus niya kalau Orang itukan kuliah 4 tahunan. terkadang ane bingung padahal masuk universitas itu susah kenapa pengen keluar cepet-cepat, toh kalau lulus cepet juga paling nganggur dulu setahun dua tahun ya ga?

                Dan yang terakhir itu kalau kita buat janji sama pacar, mau dibilang "iya" entar jadi beban buat kitanya, kalau bilang "tidak" entar kita merasa bersalah. tuh anehkan, tapi itulah sebabnya ini disebut bumi bukan surga.
               udahan ah, kritik dan saran jangan lupa ya hehe, dan follow (@de_Gading)
   Assalamu'alaikum... cao

Tidak ada komentar:

Posting Komentar